eJournal PIN

Program S1 PIN Fisip Universitas Mulawarman

Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dalam Pelayanan Publik di Kantor Camat Kongbeng Kabupaten Kutai Timur (Nidia Pratiwi Anwar)

Print Friendly, PDF & Email

Submitted by: Anwar, Nidia Pratiwi
On: Feb 8, 2019 @ 4:16 PM
IP: 114.125.216.169

  • Judul artikel eJournal: Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dalam Pelayanan Publik di Kantor Camat Kongbeng Kabupaten Kutai Timur
  • Pengarang (nama mhs): Nidia Pratiwi Anwar
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Indeks Kepuasan Masyarakat di Kecamatan Kongbeng terpenuhi dan masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pegawai yang berada di kantor camat kongbeng kabupaten kutai timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif Kuantitatif-kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menujukan bahwa dalam indeks kepuasan masyarakat dalam pelayanan public di kantor kecamatan kongbeng kabupaten kutai timur tergolong Baik dalam memberikan prosedur pelayanan, persyaratan pelayanan, kejelasan pelayanan, kedisiplinan petugas pelayanan, tanggung jawab petugas pelayanan, kemampuan petugas pelayanan, kecepatan pelayanan, keadilan dalam mendapatkan pelayanan, kesopanan dan keramahan pelayanan, kewajaran biaya pelayanan, kepastian biaya pelayanan, kepastian jadwal pelayanan, kenyamanan lingkungan dan keamanan pelayanan.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): indeks kepuasan masyarakat, pelayanan publik, Kecamatan Kongbeng.
  • NIM: 1502025172
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2015
  • Program Studi: Program S1 Pemerintahan Integratif
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: 1. Dr. Heryono Susilo Utomo, M.Si 2. Budiman, S.IP, M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Pemerintahan Integratif
  • Volume: 7
  • Nomor: 2
  • Tahun: 2019
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): pin_nidia (02-08-19-04-16-51).pdf (381 kB)