eJournal PIN

Program S1 PIN Fisip Universitas Mulawarman

viewporntube indobokep classicrentcar borneowebhosting informasiku pontitravel pontiarmada classicborneorentcar

Studi Tentang Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Muara Bengkal Kabupaten Kutai Timur (Sri Wulan)

Print Friendly, PDF & Email

Submitted by: Wulan, Sri
On: Feb 7, 2019 @ 9:08 AM
IP: 192.168.101.194

  • Judul artikel eJournal: Studi Tentang Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Muara Bengkal Kabupaten Kutai Timur
  • Pengarang (nama mhs): Sri Wulan
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Publik yang ada di Kantor Kecamatan Muara Bengkal Kabupaten Kutai Timur. Dengan fokus penelitian yaitu: Bukti Langsung, Daya Tanggap, Keandalan, Jaminan, Emphaty dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan faktor pendukung dan faktor penghambat yang dapat mempengaruhi Kualitas Pelayanan Publik. Teknik pengumpulan data dengan sumber data yang diperoleh dengan Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk memberikan gambaran serta penjelasan tentang variabel yang diteliti. Interaktif dari Matthew B. Milles dan A. Michael Humberman, yang diawali dengan proses pengumpulan data, penyederhanaan data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Muara Bengkal dengan narasumber key informan adalah Camat Muara Bengkal sedangkan informan yaitu staf Kecamatan dan masyarakat Kecamatan Muara Bengkal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelayanan Publik yang di berikan Kecamatan Muara Bengkal dilihat dari berkualitas atau tidak. bagaimanan cara staf menunjukan keahlian mereka kepada masyarakat, staf kecamatan berusaha mengatasi apabila terjadi kesalahan dalam memberikan pelayanan, tidak ada perbedaan golongan ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat, memenuhi kewajiban selaku aparatur pemerintahan. Adanya faktor yang menghambat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti padamnya listrik.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): tanggap, keandalan, jaminan, emphaty.
  • NIM: 1502025190
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2015
  • Program Studi: Program S1 Pemerintahan Integratif
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: 1. Prof. Dr. Hj. Ạji Ratna Kusuma, M.Si 2. Nur Hasanah, S.Sos, M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Pemerintahan Integratif
  • Volume: 7
  • Nomor: 2
  • Tahun: 2019
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): pin_sri (02-07-19-09-08-03).pdf (293 kB)

154 total views, 2 views today




pornvids.xyz indoporno.xyz rentalmobilpontianak.xyz videobokep18.xyz fullbokep.xyz videobokepxxx.xyz bokeppro.xyz filmbokeps.xyz videopornoindo.xyz bokepbaru.xyz